Saturday, 24 November 2012

Benitez Siap Hadapin Manchester City di Debut Pertamanya



Pelatih Manchester City Roberto Mancini menyatakan bahwa pergantian manajer baru The Blues bukan hal yang menguntungkan bagi pihak Mancini.

Chelsea baru saja mengganti manajer baru Rafael Benitez dan memecat Roberto Dimatteo setelah beberapa laga tidak memuaskan sang pemilik klub, dan awal karir Benitez di The Blues akan menghadapi Manchester City.

Kedatangan Rafael Benitez di Stamford Bridge tidak membuat Mancini merasa beruntung karena Chelsea tidak stabil dengan manajer barunya, Mancini menyatakan bahwa para pemain Chelsea akan berkompetisi ulang untuk memperbutkan skuad baru dengan manajaer baru mereka.

"Ketika suatu tim merekrut manajer baru, maka akan sangat sulit dilawan untuk pertama kalinya," ucap Mancini di Media surat kabar di Inggris.

"Jadi menurut saya akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami, karena Chelsea adalah tim yang kuat bersama Dimatteo ataupun bersama Benitez," tambahnya.

"Mereka mempunya banyak pemain yang luar biasa di skuad dan mereka bisa kapan saja untuk mengganti pemain utamanya dan sebelum tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris mereka sempat memuncaki klasemen Liga Inggris," ujar Mancini.

"Jadi mungkin City akan kesulitan pada minggu ini, karena Chelsea adalah tim yang sangat bagus dalam 10 tahun terakhir dengan memenangi banyak gelar di Inggris ataupun Eropa," tambahnya.

"Bertandang ke London pada minggu ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan karena pertandingan pasti akan berlangsung sengit," tutur eks pelatih Inter Milan ini.



No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.